http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/tail2.gif

Minggu, 15 Februari 2015

MANFAAT GETRICH

BEBERAPA KEUNTUNGAN DALAM MEMAINKAN LINE LET'S GETRICH

Ketemu lagi sama ane dikesematan kali ini akan ngebahas tentang manfaat getrich.pada doyan getrich toh? Iya monopoli modern yang tujuannya untuk memikat para pengkhayal untuk keliling dunia yang gaada duit kaya ane gini.wkwk :D Gitudeh..Lagi heboh heboh kan sekarang sekarang ini?Tau gak manfaatnya?Ini lohh... :D

1. Bersabar Menunggu

 
Disini  Banyak cobaan yang kita hadapi ketika sedang bermain getrich ini contohnya saja sinyal yang kurang stabil, kalah melulu kaya ane, batre tiba-tiba lobet padahal udah mau menang, atau tiba-tiba emak kamu nelpon jadi otomatis permainan yang kamu mainkan berubah jadi “auto play”. Hufft banget kan. Bebaslepas yakin kamu pemain Get Rich pasti pernah ngalamin salah satu kejadian diatas hingga kalian berhasil melewati cobaan tersebut. Selamat! Kamu selangkah menjadi orang yang sabar.Selangkah lebih maju bersama getrich!!*APAINI*

2.Want To Be A Millionare
 
setelah memainkan Get Rich kamu bakalan pengen menjadi kaya (kayaknya sebelum main juga udah upengen jadi kaya dulu)wkwk.semakin banyak lahan dan bangunan yang kita beli semakin besar peluang untuk menang dan mendapat banyak duit. Kamu pasti senang setelah melihat lawanmu memberikan uang ke kamu karena dia berada di wilayahmu, padahal duit monopoli doang. Kamu bakal termotivasi untuk menjadi kaya dengan berusaha berinvestasi ke banyak lahan disekitarmu. Tapi… modalnya dari mana yak.
3.Engga berisik
line get rich - tenang
Yang main ini pasti gak berisik, kalem, tenang. Jadi keuntungan yang didapat mengurangi polusi suara. Tapi biasanya kalau pemain kalah atau menang, suaranya bisa meledak-ledak.
“Aseem! Kok kalah sih sama dia!!!”
atau
“HAHAHA mati lo semua gue yang menang!”


5. Bikin tambah Banyak Teman
tuh kan jadi banyak teman
Yang menjadi lawanmu bisa aja diseluruh penjuru dunia. Tapi kamu bisa memanfaatkannya untuk menambah list temanmu. Lumayan kan jadi banyak teman. Tapi ingat, hanya teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar